Woohoo! Akhirnya di Bukittinggi ada Komunitas Blogger! Rasanya antara excited dan penasaran dong. Udah lama banget sebenarnya pengen jadi bagian dari komunitas menulis, eh tapi langsung sadar kalau di Bukittinggi belum ada komunitas khusus blogger,hahaha. Nah, beberapa hari kemarin waktu lagi scrolling salah satu media sosial, ada yang ngepost tentang Komunitas Blogger! Ya namanya udah kepengen dari dulu, tanpa mikir panjang aku langsung minta gabung dong.  Dan, akhirnya keinginan jadi bagian dari Komunitas Blogger pun terwujud. Alhamdulillah ya.

Baru sekitar 5 jam gabung didalam grup whatsapp Komunitas Blogger, tapi rasanya kayak udah lama gitu. Asik semua orangnya! Walaupun berbeda latar belakang, usia, tapi tetap 1 jiwa. Kayak Indonesia gitu,walaupun beragam tapi tetap satu. Belum lagi dengan sang pelopor berdirinya komunitas ini, Bang Kim, sosok yang supportive banget dalam ngebimbing semua anggota grup untuk aktif menulis. Padahal, komunitas yang terbentuk ketika acara Penyuluhan Penggunaan Bahasa Media Luar Ruang ini belumlah berusia lama, tapi atmosfer kekompakannya sangat terasa. This is an amazing community!

Banyak harapan menggantung pada bingkai komunitas ini. Agar semoga senantiasa menjadi wadah bagi insan literasi dalam mengembangkan dan mengasah kemampuannya menuliskan isi pikiran dan hati. Entah tentang kekayaan khazanah alam dan budaya Bukittinggi, atau mungkin lika-liku perjalanannya dalam menemukan jati diri.

Terimakasih, Komunitas Blogger Bukittinggi.

Bersama, kita menulis dari hati untuk hati.

Salam.